Rasakan Maxwinya Pragmatic Play Slot Chicken Chase

searchuktravel.com – Banyak orang di seluruh dunia mengetahui ungkapan ‘jangan menilai buku dari sampulnya’, dan pepatah itu juga berlaku di ranah slot daring. Berapa kali kita duduk untuk mengulas slot yang tampak menawan dan akhirnya merasa kecewa? Studio seperti Hacksaw Gaming atau Peter & Sons (dan lainnya) sangat ahli dalam membuat gim dengan sengatan yang kuat di ekornya, tetapi tampak manis dan polos di luar. Dengan mengingat hal ini, Chicken Chase dari Pragmatic Play merupakan sesuatu yang tidak lazim. Ini adalah gim yang awalnya manis dan menjadi lebih lembut seiring berjalannya ulasan. Saatnya bersiap untuk pengejaran.

Biasanya, kami akan mengatakan jangan terlalu santai karena aksinya akan segera memanas, tetapi, yah, Chicken Chase sebenarnya bukan jenis permainan seperti itu. Kemenangan maksimalnya sangat besar, seperti yang akan Anda lihat, sementara yang menjadi pendorong permainan adalah matematika volatilitas rendah yang dinilai Pragmatic Play sebagai 2 dari 5 kilatan petir.

Fitur Slot Chicken Chase

Chicken Chase slot

Dari segi fitur, Chicken Chase memiliki fitur putar dan tahan yang cukup unik yang sangat sering dipicu, ditambah fitur bonus pilih dan klik yang cepat.

Putar dan Tahan
Yang ini sedikit berbeda. Saat Anda menekan putar dan tidak mendapatkan kemenangan lima jenis, respin akan diberikan. Permainan akan dibayar setelah respin, atau jika kombo pemenang lima jenis muncul pada putaran awal. Antara putaran awal dan respin, pemain mendapatkan dua opsi.

Chicken Chase slot

Chicken Chase: Putusan Slot
Itu saja. Chicken Chase membuat permainan tetap ringan, santai, dan sederhana. Hanya sedikit komitmen emosional yang dibutuhkan, yang mungkin ideal untuk sesi yang tidak terlalu menuntut. Masalahnya, mengatakan hadiah Chicken Chase cenderung rendah adalah pernyataan yang meremehkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top